1 Mar 2013

“Selamat Berjuang, Ipmawati Nisa.....”


Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Piyungan, merasa sangat bangga, pasalnya mantan Ketua Bidang (Kabid) Perkaderan PC IPM Piyungan tahun 2009-2011 menjadi Ketua Umum (Ketum) Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PW IPM) Daerah istimewa Yogakarta. Ipmawati Syahdara Anisa Ma’ruf yang biasa akrab dipangil Nisa, secara resmi dilantik menjadi ketua PW IPM DIY pada hari Kamis (21/2) di Aula Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) DIY di Jl. Gedong Kuning No. 130-B Yogyakarta. Maka dengan resmi Nisa menggantikan Ipmawan Aman Nurrahman Kahfi, selaku ketua PW IPM DIY pada periode sebelumnya.
Sebelumnya, Nisa terpilih menjadi formatur pada waktu pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Musywil) yang berlangsung pada hari Rabu-Jum’at, tanggal 23-25 Januari 2013 di SMK Muhammadiyah 1 Bantul. Pemilihan berlangsung tertib dan demokratis, dengan memilih 7 dari 14 formatur, dan Nisa terpilih dalam 7 formatur tersebut.
Setelah aktif menggerakkan PC IPM Piyungan sebagai Kabid Perkaderan, Nisa naik ke Pimpinan Daerah Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PD IPM) Bantul dengan Johan Nasrudin Firdaus sebagai ketua umumnya.
Terpilihnya Nisa menjadi ketua PW IPM DIY, menjadi kebanggaan PC IPM Piyungan karena salah satu kadernya berhasil menaiki tangga yang cukup elegan. Lihat juga, Norma Sari, putri dari Ibu Suwarni, ketua Pimpinan Cabang Aisyiyah, ternyata juga berhasil menjadi ketua umum Pimpinan Pusat Aisyiyah Indonesia (PP Nasyatul Aisyiyah). Hal ini sangat diharapkan menjadi pematik semangat rekan-rekan Ipmawan-Ipmawati PC IPM Piyungan, bahwasannya kader-kader Piyungan ternyata sangat potensial dan diperhitungkan dalam kancah organisasi tingkat tinggi Muhammadiyah.
Akhir kata, semoga Nisa dapat mengemban amanah dengan sebaik-baiknya, dan semoga selalu dimudahkan oleh Allah swt. Semoga juga dapat membimbing PC IPM Piyungan dengan motivasi dan semangatnya sehingga selalu tetap bergelora dan membahana menulari para Ipmawan dan Ipmawati untuk makin baik. Meski kelak, kesibukan akan mengisi hari-harinya. Kami rekan-rekan grass root (akar rumput) dari PC IPM Piyungan mengucapkan, Selamat Berjuang, Nisa.

2 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: youremail@gmail.com

Our Team Memebers