4 Okt 2011

Musran PR PM, PR NA Sitimulyo dan Formamuha. Selamat dan Sukses




Ahad (2/10), Pimpinan Ranting  Pemuda Muhammadiyah, Nasyatul Aisyah, dan Formamuha Sitimulyo kecamaan Piyungan mengadakan Musyawarah Ranting (Musran) yang bertempat di MARKAZ, Kuden, Sitimulyo. Peserta berjumlah kurang lebih 30 orang dari berbagai ortom dan tamu undangan. Acara dimulai pukul 09.00 WIB dengan dibuka Suradi sebagai Master of Ceremony (MC). Seperti biasa dilanjutkan dengan sambutan-sambutan. Sambutan yang pertama oleh bapak ketua PCM Sitimulyo dengan mengulas tentang pentingnya berwirausaha bagi para pemuda agar lebih mandiri dan kreatif. Dilanjutan dengan sambutan dari Bapak Waston Nurhadi, selaku ketua PC PM dan Mbak Titis, Ketua PC NA Piyungan. Dalam sambutan keduanya disimpulkan bahwa semua anggota ranting agar tetap aktif di cabang, dan diharapkan dapat menambah kader baru lagi untuk kelangsungan ortom khususnya dan untuk masa depan Muhammadiyah pada umumnya, terutama di daerah Piyungan ini.
Sambutan oleh Bapak Ketua PRM Sitimulyo Barat
            “Pada hari ini diadakan Mubes agar arah juang menjadi lebih sinergis  dari Formamuha dan dapat menjembatani para kader-kader dari Remaja Islam Masjid (Risma) untuk menyalurkan dan mengekspresikan bakatnya,”kata  Mas Bambang yang ditunjuk mewakili  Formamuha. Formamuha terbentuk 6 tahun yang lalu di bilik-bilik tenda , tepatnya 2006 pasca gempa yang melanda Jogjakarta,” tambahnya.
Sambutan dari Bapak Waston Nurhadi selaku Ketua PC PM Piyungan
Suasana Peserta dan para tamu undangan
Dari PC IPM Piyungan mengucapkan “Selamat dan Sukses”, semoga ke depannya dapat terus berkarya dan berjuang untuk kepentingan umat dan menegakkan agama Allah, Islam. Mari bersama bekerja sama dan bahu membahu ber“fastabiqul khoirot” demi menuju peradaban yang utama seperti yang dicita-citakan sang pendiri Muhammadiyah, KH. Ahmad Dahlan satu abad yang lalu. (hsby)

Anggota PC IPM Piyungan menyempatkan diri berfoto bersama.                      
Inset :Tengah, calon ketua PR PM Srimartani. Muda, Berbakat dan Calon Perawat.

0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: youremail@gmail.com

Our Team Memebers