24 Jun 2013

SIAR PELAJAR ISLAM

Acara Siar
 Piyungan- Hari Ahad (23/6), Pimpinan Cabang Ikatan Pelajar Muhammadiyah (PC IPM) Piyungan sukses menyelenggarakan acara SIAR (Silaturahmi dan kajian akbar) Pelajar Islam. Bertempat di gedung Balai Muslimin, komplek pondok pesantren Ibnul Qoyyim putra, acara ini dihadiri oleh sekitar 300 pelajar yang berasal dari Piyungan dan sekitarnya. Acara yang berlangsung pukul 08.00-13.00 ini bertajuk “Aku siap, Kamu siap, kita siap”.
            Acara berlangsung meriah dengan konsep dialog interaktif tentang problematika seputar dunia remaja yang diisi oleh Ananto Isworo, S. Ag (motivator) dan diikuti dengan antusias oleh para peserta yang rata-rata masih pelajar. Selain dialog interaktif, acara ini juga diselingi hiburan yakni menghadirkan koor Ipmawati,  grup nasyid Sintesa dan juga pembagian doorprize.          
Pamflet
 “Acara ini bertujuan untuk memberikan hiburan bagi para pelajar dan juga untuk membentengi diri dari bahaya kenakalan remaja, seperti tawuran, narkoba, free sex dan sebagainya” jelas ketua panitia, Hasnan Habib. Hal ini juga berawal dari keresahan terhadap permasalahan pelajar yang melakukan perilaku negatif dan penyimpangan lainnya. “Pelajar hari ini adalah penerus masa depan dan tiang dari negara”, tambah Habib. (has)
Ketua Panitia
Koor Ipmawati
Foto Selengkapnya ada disini Foto Siar
Lihat juga video iklan di Ad Tv Video

Bersatu, berpadu menjalin ukhuwah
Di dalam Ikatan Pelajar Muhammadiyah
Terampil, Berilmu, berakhlak mulia
Pelopor dan pelangsung penyempurna amanah


0 komentar:

 

Subscribe to our Newsletter

Contact our Support

Email us: youremail@gmail.com

Our Team Memebers